PENTING!! JIKA ANDA INGIN MENG-COPY KONTEN DARI BLOG INI,, TOLONG BERIKAN ALAMAT SUMBERNYA!! YAITU UNIKSERU.BLOGSPOT.COM
FREAK!! On Jumat, 23 Juli 2010

 
Seorang ayah di Jerman yang marah membuang anaknya yang berusia 14 tahun di jalan tol, sekitar 450 kilometer jauhnya dari rumah, untuk "memberinya pelajaran".

Ayah pemarah itu baru saja menjemput anaknya dari sebuah kamp musim panas di Bavaria utara, sebagaimana dilansir Telegraph, Kamis (22/7/2010), tetapi mereka berdebat sengit. Ia lalu menepikan kendaraan ke bahu jalan. Pria, yang tidak diungkapkan namanya itu, kemudian memerintahkan putranya keluar. Begitu anaknya turun, ia melajukan mobilnya. Putranya hanya dimodali uang lima euro.

Pengendara lain menyaksikan pertengkaran itu dan diberi tahu oleh sang ayah, "Saya meninggalkan dia di sini demi kebaikannya sendiri. Ini untuk memberinya pelajaran."

Para petugas lalu membawa anak yang dihukum itu ke kantor polisi dan menelepon ayahnya di Rheinland. Seorang juru bicara polisi Bavaria mengatakan, "Kami menelepon sang ayah, yang bilang kepada kami bahwa dia sudah tiba di rumah. Ia akhirnya setuju untuk datang dan mengambil anaknya dan, ketika ia tiba, mereka berpelukan. Keduanya saling memaafkan karena saling menghardik (saat bertengkar)."

Namun, polisi itu menambahkan, "Mereka mungkin telah menyelesaikan perbedaan-perbedaan mereka, tetapi kami masih akan menginformasikan kepada pihak layanan sosial bahwa anak ini mungkin terancam."




Related Posts










0 komentar:

Posting Komentar

kumpulan backlink yang akan menambah traffic anda!!

Msn bot last visit powered by MyPagerank.Net Yahoo bot last visit powered by MyPagerank.Net Free Automatic Backlink


Increase your back-link numbers and therefore your website's page rank by: 1.Back-links, page rank and keywords ANALYSIS and 2. Back-link rotation exchange rotation system & Google-Bot detection and behavior analysis



blogarama - the blog directory Top Entertainment blogs blog search directory Personal Blogs - Blog Rankings TopOfBlogs Blog Directory by Blog Flux Free Auto Backlink Free Auto Backlink Free Auto Backlink Free Auto Backlink Free Auto Backlink Free Auto Backlink Free Auto Backlink Free Automatic Backlink Free Auto Backlink TopOfBlogs