PENTING!! JIKA ANDA INGIN MENG-COPY KONTEN DARI BLOG INI,, TOLONG BERIKAN ALAMAT SUMBERNYA!! YAITU UNIKSERU.BLOGSPOT.COM
FREAK!! On Sabtu, 24 Juli 2010

 
Seorang ilmuwan Iran yang diculik dan dibawa ke AS oleh CIA telah kembali ke Teheran dan mengaku ditekan untuk berbicara soal program nuklir negaranya.

Shahram Amiri mengatakan dia sedang naik haji saat ditangkap di Madinah kemudian dibius untuk dibawa ke AS dan Israel.

Seolah mendapatkan tanda kemenangan, Amiri kembali lewat Bandara Internasional Teheran dan disambut oleh pejabat senior, istrinya serta anaknya berusia 7 tahun yang tidak menemukannya sejak hilang di Arab Saudi.

Di AS, pihak berwajib melaporkan bahwa Amiri telah dibayar lebih dari US$5 juta (Rp 45 miliar) oleh CIA menyangkut informasi ambisi nuklir Iran.

AS mengaku menerima informasi yang sangat berguna darinya dan sebagai gantinya adalah uang.

AS mengatakan, dia masuk ke AS dengan keinginannya sendiri dan ditempatkan di Tucson, Arizona. AS menyatakan Amiri bekerja untuk Atomic Energy Arizona.

Namun, Amiri menyangkalnya kemarin. “Orang Amerika ingin saya bekerjasama dengan Amerika secara sukarela, untuk memanfaatkan saya untuk mengungkapkan informasi salah, tentang cara kerja nuklir Iran,” kata Amiri di bandara Teheran.

“Saya berada pada tekanan psikologis CIA. Tujuan utama dari penculikan ini untuk melancarkan politik baru dan permainan psikologis melawan Iran.”

Iran dan AS telah memulai perang semi rahasia yang melibatkan pembelotan, penangkapan dan penculikan di mana kasus Amiri adalah contoh terbarunya.

Tindakan ini mencapai puncaknya di Iran pada 2007 saat AS menculik pejabat konsuler Iran dari kota Arbil dan Iran menangkap kapal Inggris yang berpatroli di Teluk.

Tahun lalu Iran menangkap 3 orang Amerika yang sedang mendaki gunung Kurdistan dan mengaku telah melewati batas Iran




Related Posts










0 komentar:

Posting Komentar

kumpulan backlink yang akan menambah traffic anda!!

Msn bot last visit powered by MyPagerank.Net Yahoo bot last visit powered by MyPagerank.Net Free Automatic Backlink


Increase your back-link numbers and therefore your website's page rank by: 1.Back-links, page rank and keywords ANALYSIS and 2. Back-link rotation exchange rotation system & Google-Bot detection and behavior analysis



blogarama - the blog directory Top Entertainment blogs blog search directory Personal Blogs - Blog Rankings TopOfBlogs Blog Directory by Blog Flux Free Auto Backlink Free Auto Backlink Free Auto Backlink Free Auto Backlink Free Auto Backlink Free Auto Backlink Free Auto Backlink Free Automatic Backlink Free Auto Backlink TopOfBlogs