PENTING!! JIKA ANDA INGIN MENG-COPY KONTEN DARI BLOG INI,, TOLONG BERIKAN ALAMAT SUMBERNYA!! YAITU UNIKSERU.BLOGSPOT.COM
FREAK!! On Rabu, 30 Juni 2010


Seorang pria dikejutkan seorang pencuri yang bersembunyi di bawah tempat tidurnya. Sebelumnya polisi gagal menemukan si penyusup itu dalam pencarian di rumah pria itu.

Adam Magee (30 tahun) menelepon polisi setelah seorang tetangganya melaporkan ada seorang pria naik ke sebuah jendela terbuka di rumah yang terletak di Stockton Road, Hartlepool, Inggris. Namun pencarian polisi tidak menemukan sesuatu yang janggal. Magee naik ke tempat tidurnya malam itu setelah yakin tidak ada ancaman.

Baru beberapa menit membaringkan diri dalam kegelapan, ia mendengar suara gemerisik dari di bawah tempat tidurnya. Magee melompat dari tempat tidur dan menemukan William Sowerby (42 tahun) sedang merangkak keluar dari bawah tempat tidur itu.

Mereka kemudian terlibat perkelahian, bergumul di lantai. Magee menjepit dia sampai polisi kemudian kembali. Sowerby dipenjarakan tiga setengah tahun di Teesside Crown Court setelah mengakui pencurian pada Mei 4 itu.

Magee berkata, sebagaimana dilaporkan Telegraph.co.uk, Senin (21/6), "Saya baru saja berbaring ketika mendengar suara di sebelah kiri saya. Saya memandang ke seberang dan melihat seorang pria menyeret dirinya keluar dari bawah tempat tidur. Itu mengerikan dan saya merasa sedikit takut. Dia berlari ke arah saya dan mencoba keluar dari pintu, tapi saya menjatuhkannya dan membuka pintu lalu kami mulai bergulat."

Magee mengatakan, ia dan Sowerby saling memukul sekitar tiga menit sampai teman serumahnya, Gilbert Sam (30), bergegas turun untuk menelepon polisi, yang masih berada di dekat kawasan itu.

Pengacara Sowerby, John Ellwood, mengatakan kepada pada pengadilan bahwa Sowerby, yang memiliki catatan 30 tahun melakukan penyerangan, berkeliaran di jalan-jalan pada malam hari itu karena dia tidak bisa tidur setelah memakain narkoba.




Related Posts










0 komentar:

Posting Komentar

kumpulan backlink yang akan menambah traffic anda!!

Msn bot last visit powered by MyPagerank.Net Yahoo bot last visit powered by MyPagerank.Net Free Automatic Backlink


Increase your back-link numbers and therefore your website's page rank by: 1.Back-links, page rank and keywords ANALYSIS and 2. Back-link rotation exchange rotation system & Google-Bot detection and behavior analysis



blogarama - the blog directory Top Entertainment blogs blog search directory Personal Blogs - Blog Rankings TopOfBlogs Blog Directory by Blog Flux Free Auto Backlink Free Auto Backlink Free Auto Backlink Free Auto Backlink Free Auto Backlink Free Auto Backlink Free Auto Backlink Free Automatic Backlink Free Auto Backlink TopOfBlogs