PENTING!! JIKA ANDA INGIN MENG-COPY KONTEN DARI BLOG INI,, TOLONG BERIKAN ALAMAT SUMBERNYA!! YAITU UNIKSERU.BLOGSPOT.COM
FREAK!! On Kamis, 10 Juni 2010


Raksasa internet Google dilaporkan sedang menciptakan tablet komputer untuk menyaingi iPad milik Apple. Produk ini kerja sama dengan Verizon Wireless, operator terbesar AS.

Kepala eksekutif Verizon, Lowell McAdam mengatakan pada Wall Street Journal bahwa komputer tablet ini merupakan bagian dari “gelombang besar dari kesempatan selanjutnya”.

McADam menyebut rencana komputer tablet ini merupakan bagian dari hubungan mendalam antara Verizon dengan Google, di mana sistem operasi Android telah digunakan oleh sejumlah produsen perangkat mobile .

“Kami melihat sesuatu darip Google dapat kami gunakan untuk ditaruh di tablet agar tercipta pengalaman yang menakjubkan,” ucapnya.

Kerja sama Verizon dengan Google merupakan upaya mengejar ketinggalan dengan AT&T, operator nirkabel untuk iPad dan iPhone. Verizon Wireless yang dimiliki oleh Verizon Communications dan Vodafone Group, tidak menyebutkan secara rinci kapan tablet Google-Verizon akan muncul dan siapa yang mungkin akan membuatnya.

Di lain pihak, Apple mengatakan pada minggu lalu bahwa mereka berhasil menjual 1 juta iPad dalam kurun waktu 28 hari, setengah waktu yang dibutuhkan untuk mendapatkan jumlah yang sama dalam menjual iPhone.

Tablet layar sentuh milik Apple ini memungkinkan pengguna untuk menonton video, mendengar musik, bermain game, menggunakan internet ataupun membaca buku elektronik




Related Posts










0 komentar:

Posting Komentar

kumpulan backlink yang akan menambah traffic anda!!

Msn bot last visit powered by MyPagerank.Net Yahoo bot last visit powered by MyPagerank.Net Free Automatic Backlink


Increase your back-link numbers and therefore your website's page rank by: 1.Back-links, page rank and keywords ANALYSIS and 2. Back-link rotation exchange rotation system & Google-Bot detection and behavior analysis



blogarama - the blog directory Top Entertainment blogs blog search directory Personal Blogs - Blog Rankings TopOfBlogs Blog Directory by Blog Flux Free Auto Backlink Free Auto Backlink Free Auto Backlink Free Auto Backlink Free Auto Backlink Free Auto Backlink Free Auto Backlink Free Automatic Backlink Free Auto Backlink TopOfBlogs