PENTING!! JIKA ANDA INGIN MENG-COPY KONTEN DARI BLOG INI,, TOLONG BERIKAN ALAMAT SUMBERNYA!! YAITU UNIKSERU.BLOGSPOT.COM
FREAK!! On Rabu, 30 Juni 2010

 
Publik Malaysia digegerkan kabar bocah sembilan tahun melahirkan bayi lelaki. Sebuah harian berbahasa China di Malaysia memberitakan, bocah itu dihamili pacarnya yang baru berusia 14 tahun.

Pihak-pihak berwenang Malaysia pun menyelidiki laporan yang menggemparkan itu.

Ketua Komisi Kesehatan dan Kesejahteraan Masyarakat Phee Boon Poh mengaku terkejut membaca berita tersebut.

“Kasus ini sangat serius. Berhubungan seks dengan anak di bawah umur tergolong pemerkosaan,” kata Phee yang juga melaporkan kasus itu ke polisi.

“Siapa pun yang menyembunyikan informasi atau bersekongkol dalam kejahatan itu harus dihukum,” lanjut Phee seperti dikutip Malaysia Star, Kamis (24/6/2010).

Wakil Kepala Kepolisian Asisten Senior Komisaris Datuk Tun Hisan Tun Hamzah mengatakan, polisi belum mendapat laporan terkait kasus itu.

Sementara itu, Direktur Departemen Kesehatan Penang Ibrahim Mohammad mengatakan, pihaknya telah mengontak semua kepala sekolah. Mereka menyatakan tidak menemukan kasus itu.

“Namun, saya mendapat informasi bahwa ada siswi sekolah dasar yang berkali-kali diperiksa sebelum keluar dari sekolah baru-baru ini. Saya tidak bisa memastikan apakah kasus ini berhubungan. Yang jelas, kami akan menyelidiki kasus ini,” ucap Ibrahim.

Harian berbahasa China itu melaporkan, bocah dari keluarga berantakan itu melahirkan di rumah sakit swasta bulan lalu.

Menurut surat kabar tersebut, bocah tersebut bongsor, lebih besar dibanding teman sebayanya. Adapun sang bayi kini dirawat neneknya.

Sang nenek pula yang mengungkap kisah cucunya ke sebuah lembaga swadaya masyarakat yang kemudian menyampaikan informasi itu ke media.




Related Posts










0 komentar:

Posting Komentar

kumpulan backlink yang akan menambah traffic anda!!

Msn bot last visit powered by MyPagerank.Net Yahoo bot last visit powered by MyPagerank.Net Free Automatic Backlink


Increase your back-link numbers and therefore your website's page rank by: 1.Back-links, page rank and keywords ANALYSIS and 2. Back-link rotation exchange rotation system & Google-Bot detection and behavior analysis



blogarama - the blog directory Top Entertainment blogs blog search directory Personal Blogs - Blog Rankings TopOfBlogs Blog Directory by Blog Flux Free Auto Backlink Free Auto Backlink Free Auto Backlink Free Auto Backlink Free Auto Backlink Free Auto Backlink Free Auto Backlink Free Automatic Backlink Free Auto Backlink TopOfBlogs