PENTING!! JIKA ANDA INGIN MENG-COPY KONTEN DARI BLOG INI,, TOLONG BERIKAN ALAMAT SUMBERNYA!! YAITU UNIKSERU.BLOGSPOT.COM
FREAK!! On Selasa, 25 Mei 2010

 

Kalau ada pertanyaan, serangga apa yang paling membuat Anda menjengkelkan? Mungkin kebanyakan dari Anda akan menjawaban kecoa. Jenis serangga ini memang menjengkelkan, selain sering main ditempat-tempat yang kotor, lembab, kecoa juga bisa membuat bulu kuduk merinding.

Bagaimana membuat rumah bebas dari sarang kecoa? Sebenarnya mudah, jika setiap ruangan dijaga kebersihannya. Jangan biarkan ada tempat lembab di area rumah Anda, pasalnya kecoa sangat menyukai tempat lembab, dan disitulah kumpulan kecoa akan berkembangbiak.

Namun apabila kecoa masih mambandel, atasi dengan beberapa trik alami. Berikut ini ada cara-cara alami untuk mengusir kecoa:

* Gunakan daun salam untuk mengusirnya. Aroma daun salam khas tidak disukai kecoa. Caranya letakan beberapa lembar daun salam segar di area yang sering dilewati kecoa.

* Potongan jeruk lemon atau mentimun juga bisa jadi bahan yang bisa digunakan untuk mengusir kecoa. Tempatkan potongan jeruk lemon / mentimun ditempat-tempat yang sering ditemukan kecoa. Bau khas dari jenis buah ini bisa membuat kecoa kapok main dan akan pergi dengan sendirinya.

* Lumatan bawang putih yang sudah dicampur air pun bisa mengusir kecoa. Aromanya yang menyengat sudah pasti membuat kecoa kabur. Caranya, lumatkan 5 siung bawang putih dan campurkan dengan air. Masukan dalam botol dan cipratkan ke area yang biasa dilewati kecoa.




Related Posts










0 komentar:

Posting Komentar

kumpulan backlink yang akan menambah traffic anda!!

Msn bot last visit powered by MyPagerank.Net Yahoo bot last visit powered by MyPagerank.Net Free Automatic Backlink


Increase your back-link numbers and therefore your website's page rank by: 1.Back-links, page rank and keywords ANALYSIS and 2. Back-link rotation exchange rotation system & Google-Bot detection and behavior analysis



blogarama - the blog directory Top Entertainment blogs blog search directory Personal Blogs - Blog Rankings TopOfBlogs Blog Directory by Blog Flux Free Auto Backlink Free Auto Backlink Free Auto Backlink Free Auto Backlink Free Auto Backlink Free Auto Backlink Free Auto Backlink Free Automatic Backlink Free Auto Backlink TopOfBlogs