PENTING!! JIKA ANDA INGIN MENG-COPY KONTEN DARI BLOG INI,, TOLONG BERIKAN ALAMAT SUMBERNYA!! YAITU UNIKSERU.BLOGSPOT.COM
FREAK!! On Kamis, 20 Mei 2010

 
Sebuah perusahaan menawarkan layanan SMS yang bisa hancur secara otomatis setelah dibaca oleh penerimanya. Layanan ini muncul setelah banyaknya SMS seronok selebriti.

Layanan itu disebut sebagai Safe Text. Sistem itu mengirimkan pesan SMS ke ponsel yang bisa langsung hancur setelah dibaca.

Dengan banyaknya jumlah selebritis yang terjebak pesan SMS cabul, pencipta layanan itu Ogilvy Advertising yakin bahwa suatu hari nanti tiap orang akan memiliki fasilitas semacam Safe Text.

Perusahaan itu merujuk pada pesan seronok dari atlet Tiger Woods, Ashley Cole dan presenter TV Vernon Kaye yang beredar di publik baru-baru ini.

Layanan tersebut saat ini menawarkan pada pengguna kirim pesan gratis hingga 10 SMS pesan tanpa nama, dan diluncurkan dalam rangka ulang tahun majalah teknologi Wired.




Related Posts










0 komentar:

Posting Komentar

kumpulan backlink yang akan menambah traffic anda!!

Msn bot last visit powered by MyPagerank.Net Yahoo bot last visit powered by MyPagerank.Net Free Automatic Backlink


Increase your back-link numbers and therefore your website's page rank by: 1.Back-links, page rank and keywords ANALYSIS and 2. Back-link rotation exchange rotation system & Google-Bot detection and behavior analysis



blogarama - the blog directory Top Entertainment blogs blog search directory Personal Blogs - Blog Rankings TopOfBlogs Blog Directory by Blog Flux Free Auto Backlink Free Auto Backlink Free Auto Backlink Free Auto Backlink Free Auto Backlink Free Auto Backlink Free Auto Backlink Free Automatic Backlink Free Auto Backlink TopOfBlogs