PENTING!! JIKA ANDA INGIN MENG-COPY KONTEN DARI BLOG INI,, TOLONG BERIKAN ALAMAT SUMBERNYA!! YAITU UNIKSERU.BLOGSPOT.COM
FREAK!! On Kamis, 27 Mei 2010


Rumah yang menjadi terkenal karena film tahun 1970-an berjudul Amityville Horror ditawarkan ke pasar dengan harga US$1,5 juta. Rumah berkamar lima yang beralamat 108 Ocean Avenue, Amityville Long Island, New York, menjadi terkenal lewat film yang didasarkan pada cerita keluarga Lutz.

Keluarga Lutz mulai menghuni rumah itu tahun 1975 dan mereka kemudian sadar bahwa rumah itu berhantu. Beberapa bulan sebelumnya, enam anggota keluarga yang tinggal di rumah itu ditembak mati saat sedang tidur.

Anak tertua keluarga yang tewas itu, Ronald DeFeo Jr, dinyatakan bersalah atas pembunuhan yang terjadi tahun 1974 itu, seperti dikutip BBC Kamis (27/5).

Satu buku dan beberapa film berdasarkan pengalaman keluarga Lutz di rumah itu pun dibuat setelah peristiwa berdarah yang menimpa keluarga Lutz. Laporan media menyebutkan bahwa harga tinggi yang diminta untuk rumah bergaya Kolonial Belanda yang menghadap ke satu kanal ini ditetapkan karena rumah itu sudah direnovasi.

Sejak tahun 1970an rumah itu beberapa kali berganti pemilik. Dan alamatnya pun diubah dari alamat lama, 112 Ocean Avenue, agar pengunjung tidak mendatanginya. Salah satu buku yang terkenal mengenai rumah ini adalah yang berjudul The Amityville Horror yang ditulis oleh Jay Anson, dan diterbitkan pada bulan September 1977. Buku ini juga menjadi dasar satu rangkaian film yang dibuat antara 1979 hingga 2005.




Related Posts










0 komentar:

Posting Komentar

kumpulan backlink yang akan menambah traffic anda!!

Msn bot last visit powered by MyPagerank.Net Yahoo bot last visit powered by MyPagerank.Net Free Automatic Backlink


Increase your back-link numbers and therefore your website's page rank by: 1.Back-links, page rank and keywords ANALYSIS and 2. Back-link rotation exchange rotation system & Google-Bot detection and behavior analysis



blogarama - the blog directory Top Entertainment blogs blog search directory Personal Blogs - Blog Rankings TopOfBlogs Blog Directory by Blog Flux Free Auto Backlink Free Auto Backlink Free Auto Backlink Free Auto Backlink Free Auto Backlink Free Auto Backlink Free Auto Backlink Free Automatic Backlink Free Auto Backlink TopOfBlogs