PENTING!! JIKA ANDA INGIN MENG-COPY KONTEN DARI BLOG INI,, TOLONG BERIKAN ALAMAT SUMBERNYA!! YAITU UNIKSERU.BLOGSPOT.COM
FREAK!! On Selasa, 25 Mei 2010

 

Augusta - Dr Walter Watson (100) menjadi dokter tertua di dunia. Membuka praktik sebagai ahli kandungan di Augusta, Georgia, Amerika Serikat, Watson telah membantu kelahiran 18 ribu bayi selama kariernya yang telah berlangsung 63 tahun. Watson tepat berusia 100 tahun pada 25 Februari lalu.

Salah seorang pasien Papa Doc, demikian ia akrab disapa, adalah Sabra Allen (77), yang mengaku telah 59 tahun menjadi pasien Watson dan telah membantu kelahiran 17 anggota keluarganya.

"Dia telah menghadirkan lima anak dan 12 cucu saya. Tidak ada dokter seperti dia, dia yang terbaik," ujar Allen, pensiunan bagian administrasi rumah sakit, dikutip telegraph.co.uk, Selasa (25/5)..

Lalu, salah seorang yang kelahirannya ditangani Watson kini menjadi koleganya di rumah sakit setempat, yakni Dr Michel McDonough, yang pantas menjadi cucunya.

Watson, yang hingga kini masih aktif dan bersemangat berpraktik, mengungkapkan bahwa tidak ada yang lebih luar biasa daripada menyaksikan keajaiban hidup, yakni kelahiran.

"Saya akan berhenti membantu kelahiran jika pandangan mata saya mulai buruk, tapi saya akan tetap pergi ke bagian kebidanan dan ruang operasi seperti yang telah saya lakukan," paparnya.

Sebelumnya, rekor dokter tertua dipegang Dr Leila Denmark yang berpraktik juga di Georgia dalam usia 102 tahun pada 2000.




Related Posts










1 komentar:

etam grecek mengatakan...

banyak bnget jasa yg tlah di berikan.....
smoga shat sllu dok...

Posting Komentar

kumpulan backlink yang akan menambah traffic anda!!

Msn bot last visit powered by MyPagerank.Net Yahoo bot last visit powered by MyPagerank.Net Free Automatic Backlink


Increase your back-link numbers and therefore your website's page rank by: 1.Back-links, page rank and keywords ANALYSIS and 2. Back-link rotation exchange rotation system & Google-Bot detection and behavior analysis



blogarama - the blog directory Top Entertainment blogs blog search directory Personal Blogs - Blog Rankings TopOfBlogs Blog Directory by Blog Flux Free Auto Backlink Free Auto Backlink Free Auto Backlink Free Auto Backlink Free Auto Backlink Free Auto Backlink Free Auto Backlink Free Automatic Backlink Free Auto Backlink TopOfBlogs